Menampilkan informasi seputar Batu Bara

Kamis, 25 Februari 2010

Warga Kampung Kelapa Rindu Perbaikan Jalan

Warga Dusun XII, menuju Kampung Kelapa, Desa Pematang Panjang sangat merindukan adanya perbaikan badan jalan menuju ke kampung mereka. Pasalnya saat ini kondisi jalan belum tersentuh aspal. Bila musim hujan kondisi jalan bagaikan kubangan kerbau, sedangkan saat kemarau, kondisi jalan berdebu.

Kepala Desa Pematang Panjang, Wilhelmus Sitohang Saat ditemui KABAR BATUBARA Jumat (19/2) mengatakan, sepanjang 2,5 kilometer kondisi jalan dari Dusun XII menuju Kampung Kelapa sangat memprihatinkan. Walau pun sudah berulangkali pihaknya meminta kepada pemerintah setempat untuk memperbaiki jalan menuju desa mereka, namun belum terealisasikan.

"Dari dulu hingga sekarang kondisi jalan antara Dusun XII menuju Kampung Kelapa yang jaraknya sepanjang 2.5 kilometer belum tersentuh aspal," ujarnya.

Ucok, warga Kampung Kelapa, mengatakan, kondisi badan jalan sangat rusak dan berlobang. Ketika hujan datang para pengguna jalan yang mengangkut hasil pertanian berupa padi melewati atau melintas ke jalan rusak tersebut terkadang terjebak dengan kondisi jalan yang berlubang dengan kedalam sekitar 5 cm.

"Kami warga Kampung Kelapa berharap kepada pihak pemerintah Kabupaten Batu Bara untuk memperhatikan kondisi jalan yang menghubungkan Dusun XII denag Kampung Kelapa . Kalau bisa segera di aspal jalanan tersebut," ujarnya.

Pantauan METRO di lapangan, kondisi di ruas jalan yang menhubungkan Dusun XII dengan Kampung Kelapa rusak parah. Selain itu kondisi jalanan pun bergelombang. Sehingga para pengguna jalan yang melintasi sering mengurangi kecepatan saat melintas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar