Menampilkan informasi seputar Batu Bara

Kamis, 25 Februari 2010

Cabai Merah Rp24 Ribu per Kg

Jelang Imlek 2010, harga beberapa kebutuhan pokok (sembako) di Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, mulai mengalami kenaikan. Kondisi itu mulai tampak di Pasar Indrapura, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara. Saat ini harga cabai merah tembus Rp24 ribu per kilogram.

Seorang pedagang sembako di Pasar Indrapura Ucok (40) saat ditemui KABAR BATU BARA, Kamis (4/2) mengatakan, harga cabai merah mulai mengalami kenaikan sejak Selasa (2/2). Sebelumnya harga cabai merah Rp21 ribu per kilogram kini jadi Rp24 ribu per kilogramnya.

Ucok juga menambahkan, harga cabai rawit dan cabai hijau relatif stabil. Untuk cabai rawit harganya Rp20 ribu per kilogram, cabai hijau Rp12 ribu per kilogram. Harga beras juga mengalami kenaikan dari Rp93 ribu jadi Rp94 ribu per kilogramnya.

Rima salahseorang warga yang ditemui METRO saat berbelanja mengatakan, harga-harga kebutuhan yang dibelinya selama 2 hari belakangan banyak yang mengalami kenaikan harga.

"Menjelang imlek ini harga sembako sudah mulai naik, kemarin beli beras jenis IR 64 Rp6.200 per kilogramnya, tapi hari ini sudah naik menjadi Rp6.300 per kilogramnya," ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar