Menampilkan informasi seputar Batu Bara

Kamis, 18 Maret 2010

PNS DIINGATKAN UNTUK TEGAKKAN DISIPLIN

Para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) harus benar-benar memperhatikan kinerja bawahan terutama dalam hal hehadiran. Mereka yang tidak disiplin akan ditindak tegas sesuai peraturan dan perundangan yang berlaku.
Hal tersebut dikatakan Bupati Batubara OK Arya Zulkarnaen SH.MM dalam sambutannya pada peringatan Hari Kesadaran Nasional (Harkanas) yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Batubara Jalan Perintis Kemerdekaan Limapuluh Rabu (17/3) pagi.
Dalam sambutan lainnya, Bupati kembali mengulangi agar para pegawai di jajaran Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batubara benar-benar bertanggungjawab terhadap tugas dan pekerjaannya. Tugas dan pekerjaan itu nantinya bukan hanya dipertanggungjawabkan kepada atasan, tapi juga yang utama dipertanggungjawabkan di hadapan Tuhan.YME
Karenanya tidak ada alternatif lain bagi para pegawai kecuali melaksanakan tugas dan pekerjaannya secara baik dan benar. Demikian juga disiplin waktu baik waktu kehadiran maupun pulang.
“Yang semestinya dilakukan Para Pegawai yang baik adalah cepat datang lama pulang, bukan sebaliknya terlambat datang tapi cepat pulang “ ujar OK Arya.
Selain para pimpinan SKPD, acara turut dihadiri, para asisten, kepala bagian (Kabag), camat dan undangan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar