Menampilkan informasi seputar Batu Bara

Rabu, 17 Maret 2010

JALAN DESA TANJUNG HARAPAN BELUM TERSENTUH ASPAL

Warga Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara mengeluhkan kondisi Seluruh jalan sepanjang desa tersebut yang hingga saat ini belum kunjung diaspal. Padahal kondisi tersebut sudah beberapa kali diusulkan ke Pemkab setempat
.“Sejak tempat ini menjadi pemukiman warga dan masih bergabung dengan desa tanjung Kubah hingga pemekaran dari kabupaten Asahan dan bergabung di kabupaten Batubara belum sekalipun jalan ini tersentuh aspal. Kondisi ini sangat menyulitkan anak anak kami saat akan bepergian menuju sekolah mereka di Tanjung Kubah . Untuk itu kami berharap kepada Pemkab Batubara agar segera memperhatikan kondisi jalan yang berdebu bila musim kemarau seperti ini ,” kata Salah Seorang Tokoh Masyarakat, A.Saragih (56) Selasa ( 16/3 )
Warga berharap tahun ini pemerintah setempat dapat memprioritaskan pembangunan jalan menuju desa mereka yang sejak bertahun tahun belum penah tersentuh Aspal.
“Kita telah lama mengharapkan perhatian Pemkab Batubara terhadap pembangunan jalan Aspal ini. Akan tetapi sampai saat ini tidak pernah terealisasi,” tambahnya.
Lebih Lanjut dikatakannya, kondisi jalan yang tak pernah tak pernah tersentuh pengaspalan tersebut itu, mengesankan seolah-olah Pemkab Batubara tidak pernah peduli dengan kondisi Jalan Di Desa Tanjung Harapan. Sebab, dibandingkan dengan desa lain justru desa Tanjung Harapan tersebut badan jalannya belum dilapisi aspal.
Senada dengan itu, Rahmad (45) mengharapkan agar anggota dewan hendaknya bisa memperjuangkan anggaran pembangunan jalan di desa mereka tahun ini. Seperti di ketahui bahwa Desa Tanjung harapan merupakan salah satu desa yang mempunnyai hasil pertanian seperti Padi dan sayur mayur lainnya
“Pembangunan dan perbaikan badan jalan memang sudah lama didambakan masyarakat di daerah ini. Siapapun yang lewat pasti mengeluh dengan kenyataan ini. Kalau jalan bagus pasti situasi ekonomi masyarakat turut membaik. Untuk itu, kita harapkan perhatian Pemkab terhadap realisasi pembangunan jalan di desa kami,” katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar