Menampilkan informasi seputar Batu Bara

Selasa, 06 April 2010

CPNS FORMASI 2010 HARUS BERSABAR,700 SK BARU SELESAI

Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) lulusan formasi tahun 2009 harus lebih bersabar. Pasalnya, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Batubara belum dapat memastikan kapan Surat Keputusan (SK) akan diserahkan.
“SK tersebut masih diproses di BKN dan baru 700 SK yang baru selesai dari 800 an SK yang nantinya akan di terima para CPNS . Masih banyak data yang belum terlengkapi. Kita juga belum bisa memastikan bulan berapa SK tersebut Kami usahakan SK tersebut secepatnya selesai. Kalau memang sudah selesai, akan segera kita serahkan kepada CPNS yang bersangnkutan,” ujar Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Ahmad Ilham ,SH,M.AP .Rabu (31/3) Di Ruang Kerjanya
Disinggung tentang rekrutmen CPNS 2010 dari jalur umum pihak Pemerintah Kabupaten batubara belum menentukan atau mengusulkan formasi CPNS kebutuhan Kabupaten Batubara tahun 2010
Sampai saat ini pihaknya masih melakukan penjaringan di suluruh SKPD, untuk mengetahui tingkat kebutuhan tenaga (analisa kebutuhan), sebelum menentukan formasi CPNS yang dibutuhkan Pemerintah Kabupaten batubara.
Lebih lanjut ilham mengaku sampai saat ini belum ada informasi resmi dari pemerintah pusat, baik dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) maupun dari Menpan, tentang mengenai rekrutment CPNS dari jalur umum tahun 2010, sehingga Pemerintah Kota Blitar belum mengusulkan formasi CPNS yang dibutuhkan.
.“Jadi untuk saat ini Pihak BKD belum ada mengusulkan Formasi CPNS tahun 2010 ke pemprov maupun Kepusat,” tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar